web analytics

Sat Pol PP Dan Damkar Minsel Gelar Seleksi Tenaga Kontrak

Minsel, Sulutlink.com – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (8/1/2018) tadi pagi, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati, menggelar seleksi calon tenaga kontrak tahun anggaran 2018 dan diikuti 154 orang peserta.

Drs Nofriet Ransulangi Kasat Pol PP dan Damkar Minsel mengatakan, tujuan dilakukan kegiatan seleksi adalah, untuk menjaring calon tenaga kontrak berdedikasi, disiplin, cerdas, energik dan professional serta mampu menjabarkan prilaku sebagai penegak Perda.

Dikatakannya, kegiatan seleksi diawali dengan tes lisan dan akan dilanjutkan dengan tes tahap kedua menyangkut Tupoksi Sat Pol PP dan Damkar serta tes wawancara yang akan dilaksanakan pada 10 Januari 2018 jam 08.00 wita.

Kegaitan seleksi calon tenaga kontrak diawali dengan ibadah, yang diikuti oleh calon tenaga kontrak dan staf serta pimpinan Sat Pol PP dan Damkar Minsel.

Dia juga menambahkan, peserta calon tenaga kontrak yang mengikuti tes lisan terebut, hasilnya dinyatakan lulus semua. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Bupati ROR Hadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Minahasa/l

MINAHASA, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri launching dan pencanangan …