web analytics

Sat Pol PP Dan Damkar Minsel Gelar Tradisi Siraman Air Massal

Minsel,Sulutlink.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Damkar Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (23/1/2019) didepan halaman kantor menggelar tradisi siraman air massal.

Kasat Pol PP dan Damkar Minsel ketika dimintai konfirmasi awak media mengatakan, tradisi siraman air merupakan bagian dari rangkaian seleksi penerimaan dari 190 orang personil Tenaga Harian Lepas (THL) Sat Pol PP dan Damkar Minsel.

Menariknya, 190 personil rela berbasah-basahan terkena siraman air yang disemprotkan dari mobil pemadam kebakaran.

Bahkan para personil THL ini, juga nekat menarik staf ASN dilingkup Sat Pol PP dan Damkar Minsel untuk turut serta berbasah-basahan.

“Yah begitulah tradisi dan saya sebagai Kasat Pol PP dan Damkar Minsel tidak menyangka akan ditarik oleh para personil THL sehingga ikut berbasah-basahan,”jelas mantan Kabag Humas dan Protokoler Minsel ramah.(JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …