web analytics

SAT POL PP RAZIA ASN, THL DAN SISWA BERKELIARAN DI MALL DAN KAWASAN UMUM

Manado, Sulutlink.com – Pemerintah Kota Manado sudah mengedarkan surat edaran yang mana sejak tanggal 16-27 Maret semua siswa SD dan SMP diliburkan.

Hal yang sama juga dilakukan terhadap ASN dan THL. Pemkot Manado mengharapkan agar akitivitas yang biasa dilakukan disekolah, kali ini bisa dialihkan dirumah. Untuk itu menindaklanjuti surat edaran tersebut, Sat Pol PP Manado melakukan sidak di semua mall dan tempat belanja serta kawasan umum terhadap siswa, ASN dan THL yang masih berkeliaran.


Kasat Pol PP Manado Hanny Waworuntu kepada wartawan menegaskan semua anggota Pol PP saat ini sedang melakukan pemeriksaan di sejumlah tempat umum. Jika ada anak-anak yang berkeliaran serta ASN dan THL maka akan disuruh pulang, “Kalau para siswa kami memberi kesadaran untuk menyuruh pulang ke rumah dan belajar di rumah, libur ini bukan jalan-jalan atau berkerumun di tempat umum, begitu juga ASN dan TH jika ditemukan berkeliaran maka akan dilaporkan kepada pemimpin SKPDnya, “ kata Waworuntu.


Tindakan yang diambil oleh Pemkot Manado ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di kota Manado. (Henry)

About Redaksi 2

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …