web analytics

Satpol PP Cantik Banyak, Tapi di Sulut Ada Yang Tercantik Se-Indonesia

Manado, Sulutlink.com – Ini fakta. Baru saja terekam hari ini (Kamis, 3/1-2018). Tanpa diketahui, wajah manis mempesonanya telah dipotret dari jauh. Eh jelas sudah cantik, tidak pakai poles, tidak diedit, tapi asli punya. Ketika Sulutlink.com mendekat, nyata benar. Benar-benar cantik apa adanya dan tidak ada apanya. Sama halnya dengan Bupati Cantik, Walikota Cantik, Kadis Cantik, ASN Cantik yang sangat banyak di Sulawesi Utara.

Wanita Cantik yang baru setahun ini bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu bernama Vera Lasut. Ia bertugas saat pelaksanaan Apel Kerja Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, usai Libur Hari Natal, Cuti Bersama dan masuk Tahun 2019. Sebelum Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE memberikan arahan bagi semua peserta Apel, Wanita itu didekati dan dimintai untuk dipotret meski hasil foto termasuk buram. Sekali lagi…buram tapi asli. Tanpa tambahan gincu menor atau bulu mata palsu. Jelas manis cantiknya.

“Memang petugas itu cantik dengan seragam kerjanya”, tutur Henry salah satu ASN di Pemprov Sulut, sebelum Lasut didekati. Richard, yang adalah rekan anggota Satpol PP Sulut yang manis itu pun, ketika dimintai komentar malah wajahnya langsung memerah. Sementara itu, saat Sulutlink.com mengkonfirmasi peran Lasut kepada Kepala Satpol PP Sulut, Evans Steven Liow, S.Sos, belum direspons. Lasut cantik, tapi pastinya Hebat.

 

About netzen Redaksi

Check Also

RDP Komisi III DPRD Bersama Balai Sungai dan Satker Terkait, Tindak Lanjuti Aspirasi Warga

  Manado, sulutlink.com – Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD Sulut bersama Balai Sungai tindak …