web analytics

Atlet Karate O2SN Manado Dilarikan ke Siloam

IMG_20170713_200220Sulutlink.Com, Manado –  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) 2017 Tingkat Sulut, kamis  (13/7/2017) di Hotel Sahid Kawanua, melalui cabang olahraga karate sempat terhenti saat pertandingan antara Manado vs Bitung. Hal ini dikarenakan atlet utusan kota Manado tak dapat melanjutkan pertandingan karena pingsan dan tak sadarkan diri

John Pantolaeng selaku Penanggung jawab O2SN 2017 Propinsi Sulut saat dihubungi wartawan melalui telepon membenarkan hal tersebut

“Ada satu Atlet Karate asal Kota Manado yang saat ini sementara dirawat di Rumah Sakit Siloam” ungkap Jhon Pantolaeng

Ditambahkan Pantolaeng,  kondisi Febrianto Kalopito atlet Karate dari Kota Manado telah sadar kembali dan mulai berkomunikasi setelah sekira 1 jam mendapat perawatan tim medis Rumah Sakit Siloam.

Untuk diketahui Febrianto Kolopito mengalami sesak napas saat sedang bertanding di semi final melawan Postama Tjoha atlet dari Kota Bitung.

Melihat kondisi Febrianto yang mengalami sesak napas dan wajahnya telah pucat pasi maka tim Kota Manado meminta pertandingan dihentikan,  dan beberapa saat setelah dihentikan Febrianto langsung pingsan tak sadarkan diri.

Tim medis pertandingan langsung memberi pertolongan pertama dilapangan pertandingan dengan berusaha menyadarkan dan memberi pertolongan pernapasan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu Rumah Sakit Siloam Manado. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Tuuk: Dana DAK di Dikda Sulut Sarat Pilih Kasih, Kadis Punuh Diminta Bertanggung Jawab

Manado, Sulutlink.com – Jems Tuuk mengatakan, Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dinas Pendidikan Provinsi …