web analytics

Sebulan Pimpin Minahasa, ROR Minta SKPD Untuk Benar Melayani Masyarakat

Bupati Minahasa Royke O.Roring

Tondano,Sulutlink.com – Meski baru sebulan memimpin kabupaten Minahasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati namun Royke Oktavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) terus melakukan evaluasi terkait kebijakan dan program yang bersentuhan langsung dengan warga Minahasa.

Bupati Minahasa Royke O.Roring saat memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda pada senin (29/10/2018) pagi mengatakan, Mengevaluasi kerja Bupati dan Wakil Bupati setelah 1 bulan 4 hari dilantik. Mari kita betul-betul sebagai perangkat daerah untuk benar-benar melayani masyarakat.

“Ada beberapa Program sudah dilaksanakan, tapi masih ada kendala yang di alami, kita harus ada untuk benar memenuhi kebutuhan-kebutuhan dari masyarakat.”ajak ROR

Bahkan untuk sektor yang langsung melayani masyarakat, mari kita hilangkan sikap arogan sebagai seorang ASN dan pelayan masyarakat.

“Selaku Bupati Saya menginstruksikan kepada SKPD – SKPD maupun kecamatan dan kelurahan yang langsung berhubungan dengan masyarakat harus ada penerima tamu untuk langsung melayani masyarakat.”ucap Royke Roring

Ditambahkan Bupati Roring, bermohon kepada kepala-kepala SKPD untuk mempercepat proses untuk kesejahteraan PNS dan THL. Hari ini momentum Sumpah Pemuda ke 90, merupakan momentum kita menghayati semangat perjuangan pemuda 90 tahun lalu. Dan bagaimana semangat kita saat ini untuk melayani masyarakat, demi Kesejahteraan Masyarakat dan Bangsa Indonesia”pungkas mantan penjabat Walikota Manado ini(herdy)

About Redaksi

Check Also

BANGGAR DPRD SULUT BERSAMA TAPD PROVINSI SULUT BAHAS RAPBD 2023

Sulutlink.com – Rapat pembahasan RAPBD 2023 dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen bertempat …