web analytics

Secara Marathon Ivansa CNR Mendaftar di  4 Partai

Ivansa CNR mendaftar di Hanura, Nasdem, Gerindra dan PKPI
Ivansa CNR mendaftar di Hanura, Nasdem, Gerindra dan PKP Indonesia

TONDANO, Sulutlink.com – Meski telah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Minahasa 2018, namun Pasangan Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Careig N.Runtu (CNR) tetap membangun komitmen dengan partai politik lain secara khusus yang memiliki kursi di DPRD Minahasa namun tidak dapat mengusung calon secara langsung.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Ivansa CNR di empat sekretariat Partai pada selasa siang (19/9/2017) hingga selesai, untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Diawali dengan bertandang ke sekretariat partai Hanura dikomplek pasar Tondano sekira pukul 12.00 siang, Ivansa CNR diterima langsug oleh Ketua Partai Hanura Kabupaten Minahasa, Benny Mambu bersama jajaran pengurus.

Selanjutnya secara marathon Ivansa CNR yang didampingi jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Minahasa, Pengurus Partai Golkar Sulut dan para simpatisan melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Koya yang mana sudah ditunggu Ketua Partai Nasional Demokrat Yohan Watung dan jajaran Pengurus.

Setelah dari Sekretariat Partai Nasdem, Ivansa CNR melanjutkan kegiatannya di sekretariat Partai Gerindra untuk melakukan pendaftaran. Di sekretariat Partai Gerindra kedua figur muda ini diterima oleh Ketua Partai Gerindra Minahasa, Man T.Rambitan dan jajaran pengurus.

Ivansa CNR kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Manado untuk mendaftar di Sekretariat PKP Indonesia di Teling Manado yang selanjutnya diterima Ketua PKP Indonesia Edwin Lumi dan jajaran pengurus.

“Terimalah kami berdua dan berikan kami kesempatan memimpin Kabupaten Minahasa. Kami masih muda dan kami juga memiliki banyak keterbatasan dan kekurangan tolong seluruh masyarakat untuk tetap mengingatkan kami dan kami siap mengikuti tahapan yang ada di partai” ungkap Ivansa CNR kompak

Sementara itu Sekretaris DPD II Partai Golkar Minahasa, Febry FH.Suoth kehadiran kedua calon disekretariat partai mulai dari Hanura, Nasdem, Gerindra dan PKPI adalah untuk memenuhi undangan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati dan tentu hal ini dengan sepengetahuan DPP Partai Golkar.

“Semua itu masih akan berproses di internal partai masing – masing dan kami dari Partai Golkar yang terlebih dahulu mengusung Ivansa CNR tetap optimis akan mendapatkan dukungan dari partai – partai ini”jelas Febry Suoth

Lanjut Febry Suoth bahwa pada rabu (20/9/2017) besok, kembali Ivansa CNR akan melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di sekretariat Partai Demokrat Sulut pada pukul.10.00 pagi (herdy)

About Redaksi

Check Also

Johnny Panambunan: Bappemperda DPRD Sulut Pacu Ranperda Pariwisata

Manado, sulutlink.com – Sulawesi Utara menjadi perhatian pemerintah pusat untuk pengembangan pariwisata melalui Pencanangan daerah …