web analytics

Segera Akhiri Tugas Sebagai Bupati,  JWS Siapkan Roling Jabatan

Tondano, Sulutlink.com – Mengakhiri masa tugasnya sebagai Bupati Minahasa periode 2013 – 2018 Drs.Jantje W.Sajow,MSi akan menggelar roling jabatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa. Hal ini disampaikan JWS sapaan Bupati Minahasa saat memberikan sambutan di acara Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah, selasa (27/2/2018) siang di lapangan tenis Indoor Tondano.

Mengawali sambutannya Jantje Sajow mengajak semua yang hadir untuk bersyukur kepada Tuhan karena dapat terkumpul di tempat ini, dan berterima kasih kepada Bagian TUP yang menjadi penggagas acara ini.

“Di Minahasa peran TUP sudah sangat baik, yang menjadi hambatan terkadang adalah penyaluran undangan ke desa-desa.”ungkapnya

Dijelaskan JWS dalam sambutannya bahwa menjelang akhir jabatan akan ada pelantikan eselon III, eselon IV, serta pelantikan staf ahli.

“Kita harus loyal, konsisten dan berkomitmen, karena jabatan akan kita dapatkan jika kita berusaha dan bekerja dengan baik, namun jangan kita mencari jabatan dengan cara yang tidak baik, terlebih menjatuhkan orang lain. Saya minta semua untuk bekerja dengan baik.”ucap JWS

Bahkan JWS juga mengingatkan, semua untuk teliti dalam administrasi jangan sampai karena tidak teliti dapat menjadi temuan dari BPK, Bupati JWS juga mengingatkan kepada ASN menjelang pilkada harus melihat aturan – aturan dan ketentuan – ketentuan yang berlaku.

Acara yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA,  Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setdakab Minahasa Drs. Dolfie Kuron, MBA, Kepala Dinas juga Perwakilan dari SKPD, Camat se Kabupaten Minahasa dan seluruh peserta kegiatan (ianly)

 

About Redaksi

Check Also

Ombudsman Republik Indonesia Kunjungi Polda Sulut

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana didampingi beberapa Pejabat Utama, …