web analytics

Segera Hadir, Warkop K’Mari Siap Manjakan Penikmat Kopi di Manado

Warkop K’Mari Jalan Sarapung No. 15 atau disamping Wijaya Meubel

MANADO, sulutlink.com-Penikmat kopi di Kota Manado, kembali akan dimanjakan dengan kehadiran warung kopi (Warkop) baru yang tentunya menyajikan tempat santai, ngopi nyaman seperti di rumah sendiri.

Beralamat di Jalan Sarapung No. 15 atau disamping Wijaya Meubel, maka Warkop K’Mari akan hadir guna memanjakan penikmat kopi di Kota Manado dan sekitarnya.

Bisnis kuliner yang memadukan antara konsep warung kopi dan warung makan ini, akan menjadi alternatif sebagai tempat nongkrong mengasyikkan, terlebih di saat pandemi Covid-19.

Owner Warkop K’Mari Wanny Tumeleng mengatakan, Warkop K’Mari dalam aktifitasnya mewajibkan tamu maupun pekerja harus menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes). “Selain menggunakan Prokes, warkop K’Mari bisa menjadi tempat representantif bagi penikmat kopi untuk membicarakan bisnis atau sebagai tempat dugem,” tutur lelaki yang punya jiwa sosial ini.

Ia menuturkan, adanya pandemi yang tidak tahu kapan akan selesai, tentunya kita tidak bisa diam saja, harus ada usaha maka, bisnis warkop menjadi alternaif. “Selain menu lainnya, Warkop K’Mari tentunya menawarkan menu utama yaitu kopi dengan harga terjangkau, dan dengan pelayanan yang ramah,” terangnya.

Soal rasa, Tumeleng mengukapkan, selain dengan pelayanan yang ramah, kopi serta makanan tradisional di sini disajikan dengan cita rasa dan kenikmatan yang tersendiri.

“Selaian harga terjangkau, kopi serta makanan di sini, kami jamin nikmat, apalagi bagi para penikmat kopi yang ada di Kota Manado dan sekitarnya,” ujar lelaki multi talenta ini.

Sementara itu musisi Sulut Kiki Waworuntu  menuturkan, pada masa pandemi ini, dengan adanya Warkop K’Mari tentunya bisa menyerap tenaga kerja, dan pastinya terciptanya mutliplier effect di Kota Manado.”Selain salut terhadap upaya Bapak Wanny Tulemeng dengan menciptakan lapangan kerja baru, saya juga mendukung guna mewujudkan warkop K’Mari.” paparnya.

Dengan dipadu jajanan kue tradisional serta roti bakar sebagai teman minum kopi, maka  warkop K’Mari tentunya menjadi tempa favorit bagi penikmat kopi. (***)

About Redaktur

Check Also

Koramil 11/Ratahan Menjadi Pusat Kegiatan Serbuan Vaksinasi Tahap ke-II Kodim 1302/Minahasa di Kabupaten Mitra

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Serbuan Vaksinnasi ke-II Kodim 1302/Minahasa kembali digelar, kali ini pelaksanaannya dipusatkan …