web analytics

Sekda JRK Dan Kadis Pariwisata Minahasa Hadiri TIFF 2019

Minahasa,Sulutlink.com- Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Jeffry R Korengkeng menghadiri Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2019, diawali dengan kegiatan Tournament of Flower (ToF) yang dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kamis (8/8/2019).

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya saat membuka kegiatan mengatakan, kegiatan TIFF dan ToF telah menjadi trend topik di Indonesia dan ditetapkan masuk dalam kalender of even nasional serta menjadi carnaval bunga terbaik nasional.

Kehadiran Sekda JRK di TIFF/ToF, didampingi Plt. Kadis Pariwisata Minahasa Vicky Kaloh, mewakili Bupati Royke Oktavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Sekda JRK juga mengatakan, atas nama Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada Pemkot Tomohon dengan terselenggaranya kegiatan TIFF/ToF tahun 2019.

Kegiatan Tournament of Flower diikuti oleh peserta dari Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia serta dari mancanegara. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

AFRI WOWOR NEKAT PANJAT TIANG BENDERA DEMI PASANG TALI PENGIKAT BENDERA MERAH PUTIH

Minahasa Selatan,SulutLink.com – Dua tahun pandemi covid-19 telah membuat rakyat Indonesia tidak merayakan momentum peringatan …