web analytics

Sekkot Manado Pimpin Rapat Kerja Staf

manado sekdaManado. Upaya memperbaiki kinerja birokrasi terus diingatkan oleh Sekretaris Daerah Kota Ir.M.H.F Sendoh. Rabu,11/11/2015 Sekda mengadakan rapat bersama Assisten dan juga kepala bagian di ruang kerjannya. Perbaikan kerja harus dilakukan secara terus menerus sehingga bisa dilihat kemanfaatannya bagi masyarakat dan juga pemerintah kota Manado.
“kita sebagai birokrat harus bekerja keras,dan ini adalah kewajiban kita. Sehingga manfaatnya bisa dilihat oleh masyarakat dan juga bagi pemerintah kota Manado” ujar Sekda.
Sekda juga mengingatkan kepada pimpinan instansi yang berada di lingkup pemerintah kota Manado harus selalu mengawasi kerja para Staf nya agar apa yang dilaksanakan baik tugas yang diberikan selalu selesai tepat waktu dan tepat data serta infonya.
“Saya harapkan kita untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan displin,menepati jam kerja, bekerja sesuai Tupoksi berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku.”Kata Sekda.
Sekda juga mengingatkan agar selalu membantu kinerja Walikota dalam membangun kota Manado agar tercipta good governance good government.
“minta kerjasamanya,bantu Walikota,dan semangat kerja keras harus saya ingatkan lagi” Pesan Sekda.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Henry Walukouw, Ingatkan Terkait Pembinaan Disiplin ASN di Provinsi Sulut

Manado, Sulutlink.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) …