web analytics

Sekda Minut Jemmy Kuhu Terima Demo Honda K2

Minut,Sulutlink.com – Kantor Bupati Minut secara mendadak menjadi ramai saat didatangi rombongan honorer daerah katagori 2 (honda K2) yang melakukan demo damai menolak penerimaan CPNS jalur umum, Senin (17/9/2018).

Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu menerima aksi demo damai yang dilakukan sedikitnya 158 orang honda K2 yang dipimpin oleh kordinator demo Noldi Torar.

Aksi demo 158 orang honda K2 menuntut keadilan kepada Pemkab Minut agar mereka dapat diperhatian pengangkatannya.

Mereka juga menyatakan keberatan atas penerimaan K2 di tahun 2014, yang menurut mereka tidak berdasarkan fakta.

Noldi Torar dalam orasinya mengatakan, tenaga honda K2 yang diterima di tahun 2014 tidak sesuai prosedur karena banyak didapati tenaga honda yang baru bekerja 2 sampai 3 tahun tetapi sudah diangkat menjadi CPNS.

Menurutnya, ada yang cuma bekerja sebagai pegawai koperasi bahkan ada pula yang tidak bekerja sebagai tenaga Honda tetapi telah diterima dan menjadi ASN.

Sementara itu Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu mengatakan penerimaan CPNS berlaku secara nasional dan terbuka untuk umum di seluruh Indonesia.

Dia juga berharap kiranya semua dapat diperjuangkan untuk menjadi CPNS, karena ini adalah kebijakan pemerintah pusat, maka ini akan disampaikan kepada Bupati.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …