web analytics

Sekdakot Manado : “Kami Menyatakan Turut Merasa Sepenanggungan”

Manado, Sulutlink.com – Ternyata saat ini, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot Manado) Micler C. S. Lakat., SH., MH, ikut memangku duka cita atas meninggalnya mertua dari Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulawesi Utara Dr. Johny Petsie Ratu (JPR). Karenanya, sementara berupaya mengakselerasi program kerja Pemerintahan Kota Manado yang diarsiteki Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH., M.Si., DEA dan Wawali Mor Dominus Bastiaan, SE, pria low profile itu mengungkapkan perasaannya.

“Kami menyatakan turut merasa sepenanggungan atas tidur/beristirahatnya untuk sementara waktu ibu Levina Gahung Rompis, kiranya Tuhan Yesus sebagai sumber penghiburan sejati menjadi bagian keluarga besar Gahung-Rompis”, di tutur Pria yang pernah menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Manado serta Kepala Badan Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan (BKB-PP) Kota Manado itu, di Aplikasi WhatsApp (WA) Group ‘Prisma Ministry Indonesia (PMI)’.

Almarhumah sendiri, menghembuskan nafas terakhir pada Ahad (30/12-2018) lalu dan rencananya akan dimakamkan di Amurang Minahasa Selatan pada Kamis (3/1-2019) mendatang. “Turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Almarhumah Levina Gahung Rompis. Semoga Tuhan memberikan penghiburan bagi seluruh Keluarga yang ditinggalkan.” Tambah Dr. Danny Rantung, Kawanua Asli yang saat ini melayani sebagai Rektor Asia Pacific International University (AIU) Thailand, tidak berbeda dengan ungkapan Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd (BAT/Psikologi Brilliant Indonesia) dan lainnya.

 

About netzen Redaksi

Check Also

Klub Aruma Jaya Kota Kotamobagu Juara Kompetisi BTM-FORWARD FOOTBALL CUP U-12

Manado, Sulutlink.com – Klub asal Kota Kotamobagu menjadi juara BTM Forward Football Cup 2022 setelah …