web analytics

Sekjen DPP Partai Nasdem Tutup Pembekalan Caleg Terpadu

Manado, Sulutlink.com. Pelaksanaan Pembekalan Caleg terpadu Partai Nasdem selama 3 hari, dari tanggal 28 sampai 30 Agustus 2018, secara resmi ditutup oleh Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate. Pembekalan Caleg NasDem diikuti oleh Enam Caleg DPR RI Dapil Sulut, 45 Caleg DPR Provinsi dan 395 Caleg dari Kabupaten dan Kota se Sulut yg dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

Dalam sambutan Sekjen Johnny G. Plate di hadapan 466 Caleg mengatakan, agar dapat menjaring suara sebanyak mungkin pada pileg mendatang agar Caleg NasDem Sulut dapat duduk di lembaga Legislatif di semua tingkatan. Diharapkan, capaiannya bisa juga membentuk fraksi sendiri.

“Tentunya melalui kerja keras dan jalinan kerjasama antar sesama caleg.” Sebut Plate di hadapan peserta pembekalan caleg.

Selain memenangkan pileg, caleg juga wajib memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden RI periode kedua. Dalam kesempatan ini juga, Plate mengutip ucapan Ketum Surya Paloh: “tidak ada gunanya menang pileg jika tidak menang Pilpres”. tutup Plate.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max J. Lomban mengatakan, sangat bersyukur dengan terlaksananya pembekalan Caleg terpadu selama tiga hari. Semoga pengetahuan yang diterima bisa diserap dan diaplikasikan di kemudian hari”. Sebut Lomban.

Penutupan pembekalan juga dihadiri para pengurus DPW NasDem Sulut, antara lain Felly Runtuwene, Victor Mailangkay, Ketua Dewan Pakar Sefanya Oratmangun dan Ketua Bappilu Sulut Moktar Arunde Parapaga. (NT/DS).

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …