web analytics

Sekprov: Tiga Calon Siap Dikirim ke Presiden

sekprov-sulutProses seleksi calon Sekprov Sulawesi Utara selesai dilaksanakan pada Senin (05/09) lalu. Hasilnya, tiga calon terpilih akan diserahkan namanya ke Presiden. Ketiga nama tersebut adalah Edwin Silangen (Kepala Kesbangpol Sulut), Olvie Atteng (Kepala Badan Keuangan Pemprov Sulut), serta Jenny Karouw (Kadis Perindustrian dan Perdagangan).

Seperti diungkapkan  Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, tiga nama yang terpilih akan dikirimkan ke Presiden.

“Mudah-mudahan dioptimalkan hari ini selesai. Kalau sudah selesai dari kelima itu tiga nama yang akan dikirim ke Pak Presiden.” Terang Gubernur kepada wartawan lobby Kantor Gubenur.

Untuk target waktu kapan penentuan adanya Sekprov devinitif, Gubernur mengatakan hal itu tergantung dari Presiden RI Joko Widodo yang mempunyai kewenangan dalam menandatangani keputusannya.

“Kalau keinginan saya lebih cepat lebih bagus untuk Sekprov, supaya pak Mokodongan selaku Sekprov lama secepatnya sudah ada tempat di pusat sebagai salah satu pejabat Eselon I.” Ungkap Gubernur.

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …