web analytics

Sekretariat Dewan Sulut, Gelar Bimtek Forum Komunikasi Setwan Se- Sulut Tahun 2019

Deprov Sulutlink.com – Gelar Bimtek Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se-Sulut tahun 2019 resmi dibuka Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Bartholomeus Mononutu, Kamis, (18/7/19)

Rangkaian kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Forum Komunikasi Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Se Provinsi Sulut tahun 2019 bertermpat di hotel Grand Puri Manado selama dua hari (18 – 19 Juli 2019)

Diawali perkenalan Setwan dengan para Setwan Kabupaten/Kota Se-Sulut dianjutkan dengan Laporan Ketua panitia pelaksana kegiatan oleh Kepala Bagian Keuangan Dammi Tendean

Paparan Ketua Panitia seputar kegiatan tersebut, Tendean mengatakan pelaksanaan BIMTEK bertujuan untuk menyamakan persepsi, dan mencari solusi dalam menghadapi permasalahan yang di hadapi guna mendukung pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi dari DPRD baik Kabupaten dan Kota maupun Provinsi untuk jauh dari permasalahan hukum.

Lanjutnya, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Sekretariat DPRD Kabupaten dan Kota Se Sulut dengan tujuan menyamakan persepsi serta mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi guna mendukung pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi), ” kata Tendean

Sementara itu, Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini.

” Terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiakan dengan baik rangkaian kegiatan BIMTEK ini. Kiranya kegiatan ini berjalan sukses,” tutup Mononutu

Kegiatan Bimtek diwarnai acara penyematan Kartu Peserta secara simbolis oleh Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu sekaligus membuka resmi pelaksanaan bimtek.

Diketahui hari pertama Bimtek Sekretariat DPRD Kabupaten Dan Kota Se- Provinsi Sulut mengundang narasumber motivator Samsul Rahman dari Jakarta.

Redaksi2Supit July 18 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

Covid-19 di Myanmar, Indonesia Bantu 200 Ribu USD Sebagai Bentuk Dukungan

Manado, Sulutlink.com – Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan kepada Myanmar untuk menanggulangi COVID-19 sebesar 200 ribu …