web analytics

SEKWAN SANDRA MONIAGA SIAP BANGUN KOMUNIKASI DENGAN PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD SULUT

 

Oktober 24. 2022

Manado.sulutlink.com – Sekretaris DPRD Provinsi Sulut, Sandra Moniaga, dalam sambutannya pada Acara Pisah Sambut, Senin (24/10/2022) bertempat diruang paripurna DPRD Sulut, Senin 24/10/2022 mengatakan, bahwa untuk melanjutkan tugas-tugas yang sudah dipercayakan bapak gubernur kepada saya tentu saya akan bekerjasama dengan Pimpinan, Anggota Dewan, ASN/THL dan semua yang berada di Sekretariat DPRD dalam rangka kita akan memaksimalkan tugas dan agenda penting di Sekretariat DPRD Sulut,” ucap Moniaga dihadapan Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen, Wakil Ketua James Arthur Kojongian, Anggota Dewan, Pejabat Esselon, ASN/THL, Cleaning service, Aparat Keamanan seperti Polisi dan Security serta wartawan pos DPRD.

Pantauan Media sulutlink.com, Sandra Moniaga berkenan meminta dukungan Pimpinan DPRD Sulut serta Anggota Dewan, ketika menjalankan tugas sebagai Sekretaris Dewan selama waktu yang ditugaskan oleh bapak gubernur dan wakil gubernur Sulut dimana, saya akan laksanakan semaksimal mungkin, baik itu tugas rutin maupun sesuai apa yang sudah diagendakan,” tandas Moniaga.

“Apa yang sudah tertata sepeninggal sekwan Glady, akan dikembangkan terus dan selanjutnya yang masih kurang, apa yang belum sempat diselesaikan sekwan sebelumnya akan menjadi perhatian dan nantinya akan dikomunikasikan lagi.” pungkasnya. Admin: Karel.Sl.

About DeProS Red

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …