web analytics

Sekwan Tampi : Pelantikan PAW 5 Anggota DPRD Minsel Masih Tunggu SK Gubernur

Minsel,Sulutlink.com- Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Lucky Tampi, SH memberikan penjelasan mengenai kepastian pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) masing-masing Ridel Merentek, Anne Langi, Hetty Mawuntu, Constantin Kani dan Butje Aseng.

Sekwan Lucky Tampi kepada awak media mengatakan, pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari kelima orang tersebut, sebenarnya prosesnya masih menunggu SK Gubernur.

Ditegaskannya, memang saat ini belum terbit SK Gubernur terkait pelantikan PAW 5 caleg tersebut.

Menurutnya, pengajuan SKnya sebenarnya sudah lama dilakukan ke Gubernur, namun belum ditandatangani oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dijelaskannya, kemungkinan apabila pekan depan SKnya turun, terlebih dahulu baru tiga caleg yang akan dilantik PAW anggota DPRD Minsel dan ini dapat dipastikan akan diagendakan acara pelantikan.

Diketahui nama yang diusulkan dalam PAW masing-masing : Anne Langi (Gerindra) menggantikan Welly Liwe, Ridel Merentek (PG) menggantikan Michael Sengkey dan Butje Aseng (Demokrat) menggantikan Jhonly Ombeng.

Sedangkan dua lainnya, yaitu Hetty Mawuntu (Gerindra) menggantikan Franky Jirro F Lelengboto dan Constantyn Kani (Hanura) menggantikan Billy J Regar dikerahui surat pengajuan SK baru diantar.

Ditambahkannya, dapat dipastikan di bulan November 2018 pelaksanaan PAW dari kelima calon anggota DPRD Minsel yang baru sudah akan resmi dilantik. (Red)

About Redaksi 2

Check Also

BUPATI FDW BUKA FOCUS GRUP DISCUSSION TERKAIT KEPEMUDAAN DI MINSEL

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Bupati Minahasa Selatan hadir dan membuka Focus Group Discussion (FGD) Dalam Upaya Meningkatkan …