web analytics

Seorang Pria Diamankan Polisi Terkait Dugaan Merekam dan Menyebarkan Video Asusila

Sc Humas Polda Sulut

Bitung, Sulutlink.com – Lantaran diduga merekam sekaligus menyebarkan video asusila di media sosial, seorang pria berinisial EB (25), warga Bitung, diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Bitung pada Sabtu (19/03/2022) malam.

Seperti dilansir Humas Polda Sulut, Ipda Iwan Setiyabudi membenarkan hal tersebut. “Terduga pelaku ditangkap disalah satu rumah kost di wilayah Kecamatan Madidir, Kota Bitung,” ujarnya.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan korban di SPKT Polres Bitung pada hari yang sama. “Korban perempuan berumur 18 tahun, merupakan pacar terduga pelaku,” jelas Ipda Iwan.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, mempertontonkan adegan asusila yang dilakukan terduga pelaku terhadap pacarnya tersebut.

Lanjut Ipda Iwan, terduga pelaku sengaja membuat lalu menyebarkan video adegan tak pantas tersebut karena sakit hati. “Motifnya terduga pelaku sakit hati karena korban sudah memiliki pacar lain,” terang Ipda Iwan.

Ipda Iwan menambahkan, terduga pelaku beserta satu buah handphone yang digunakan untuk merekam dan menyebarkan video sudah diamankan di Mapolres Bitung. “Terduga pelaku menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Satreskrim,” tandas Ipda Iwan.

 

ed:ryn

About Redaksi 2

Check Also

HILMAN IDRUS UNDANG FORWARD SULUT IKUT KEGIATAN SOSBANG, PERKUAT SEMANGAT PERSATUAN DAN KESATUAN DEMI NKRI

  Desember 5. 2022. 21:25 Manado.sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Firmansyah …