web analytics

Setelah 50 Tahun, Lucie Kembali Sebagai Kanwil Jiwasraya Manado

IMG_20170908_151155Manado,  Sulutlink.   Lucie Ondang resmi gantikan Sulik Harsono sebagai Kakanwil Jiwasraya Manado yang ditandai dengan digelarnya Pisah Sambut Kepala Kanwil Jiwasraya Manado di Quality Hotel Manado (8/9) lalu.

Sulik Harsono mendapat kepercayaan dari Jiwasraya Group sebagai Direktur pada PT. Eka Daya Karya Sejahterah, salah satu anak perusahaan Jiwasraya yang berorientasi usaha layanan Jasa dan Pelatihan hingga kos-kosan.

Lucie Ondang sendiri pindahnan dari Jiwasraya Palembang Sumatera Selatan setelah bertugas selama 5 Tahun dan diberbagai tempat di Pulau Jawa. Kemudian akhirnya kembali di Manado sebagai Kakanwil Jiwasraya Area Manado setelah 50 Tahun tinggalkan Kota Manado.

Lucie mengaku senang dan bangga,  akhirnya mendapat kesempatan mengabdi didaerah kelahirannya sendiri, setelah bertahun-tahun tinggalkan daerah ini dan berkarir di luar Sulut.

Kedepan Jiwasraya Area Manado yang meliputi Sulut,  Malut,  Gorontalo hingga Sulteng, dibawah kepemimpinan Lucie mematok angka Rp.   350 Miliar sebagai target pemasukan dari produk asuransi jiwa baik secara pribadi maupun institusi pemerintah dan swasta.

Khusus Kota Manado saat ini, Jiwasraya berhasil menguasai 10 % pasar Asuransi Jiwa,  dan secara Nasional menguasai 50 % pangsa pasar Asuransi Jiwa.  Dengan melihat potensi di Manado,  Lucie optimis target dapat dicapai dengan melihat potensi yang sangat besar di Manado.

Semoga kehadiran dirinya di Manado semakin banyak masyarakat yang kenal dengan Asuransi Jiwasraya,  yang merupakan perusahaan plat merah atau Badan Usaha Milik Negara yang tidak diragukan tentang kemampuan layanan dan jaminan terhadap klaim dari nasabah, untuk Jiwasraya yang lebih baik kedepan. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

KPU RI: Pilih Kota Manado Simulasi Ujicoba Dua Desain Surat Suara

Manado, sulutlink.com – KPU RI menggelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Penyederhanaan Desain Surat …