web analytics

Si Jago Merah Mengamuk,Tiga Rumah Di Mitra Ludes Terbakar

 Mitra, Sulutlink.com– Musibah kebakaran kembali melanda Kabupaten Minahasa Tenggara tepatnya di Desa Silian Utara Kecamatan Silian,Jumat (19/01/2018) pukul.00.10 Wita yang mengakibatkan tiga rumah warga ludes dilalap si jago merah.

Ketiga rumah yang ludes terbakar itu masing-masing milik keluarga Laganjar-Tumigolung, Keluarga Mangantung-Lendongbela dan Keluarga Bahihi-Mailakay.

Pantauan media ini sejumlah warga yang menyaksikan awal kebakaran itu menyebutkan api terlihat sesaat setelah beberap jam setelah arus listrik PLN padam di rumah keluarga mangantung Lendongbela.

Kapolsek Toluaan IPTU Maikel Kamagi saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa diduga asal api berasal dari jendela milik keluarga Mangantung-Lendongbela.

“ Diduga kebakaran ini penyebabnya adalah dari sebuah lilin milik keyangluarga Mangantung-Lendongbela habis dan membakar meja kayu yang kemudian api secara cepat merembet kesisi kiri dan kanan dari titik api.”ujar Kamagi sambil menegaskan mobil pemadam kebakaran yang datang saat api telah membakar tiga rumah warga tersebut.

Markus, salah seorang warga disekitar Tempat Kejadian Perkara(TKP) kepada media ini menegaskan warga kesulitan untuk menghubungi aparat pemadam kebakaran untuk meminta pertolongan .” Hingga saat ini kami tidak mengetahui nomor telepon dinas pemadam kebakaran,sebagai solusinya kami memadamkan api dengan kondisi air yang ada.” ujar Markus.

Meski tidak ada korban nyawa,namin pihak Kepolisian setempat belum dapat memberikan keterangan kerugian materi yang diakibatkan kebakaran ini.(Rml rusli).

About Nando

Check Also

Demi Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Dinas PUPR Mitra Lakukan Penimbunan Jalan Rusak Di Depan SPBU Tombatu

Mitra – sulitlink.com – Demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR Mitra, lakukan penimbunan jalan yang …