web analytics

Silangen : Hari Ini mulai Cuti Idul Fitri Bersama,ASN Jangan Tambah Libur

Silangen : Hari ini Cuti Bersama Idul fitri sampai 3 Juli,ASN Jangan tambah Libur.
Minut – Sulutlink.com.Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen Jumat Pagi (23/06) saat olaraga sepeda di kawasan Mega MFB_IMG_1498185524297as mengatakan mulai hari ini Cuti bersama hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah yang telah di tetapkan melalui surat edaran Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), yakni mulai sejak 23 Juni hingga 3 Juli 2017 mendatang.
Menurut Silangen Surat Edaran tersebut akan di berlakukan  dan di harapkan ASN menjalankan cuti bersama ini dengan sebaik mungkin dan Kepala Daerah di Kabupaten Kota se Sulut diwajibkan memberi sanksi tegas terhadap ASN yang menambah-nambah libur panjang ini.
Silangen mewarning Pemerintah Provinsi Sulut tidak segan-segan memberikan sangksi tegas jika terdapat ada ASN yang tidak masuk tepat waktu.
Mantan Plt Bupati Minut ini menambahkan libur nanti, bukan berarti para ASN tidak bekerja, akan tetapi kordinasi dengan pimpinan wajib jalan terus, terkait program-program yang sementara berjalan. Apalagi di Pemprov Sulut sendiri hanya sekitar 25 – 30 ℅ ASN yang merayakan hari raya lebaran. Jadi bagi yang tidak merayakan, pihaknya menghimbau agar tetap memantau perkembangan suatu kegiatan. (Herman)

About Redaksi Pemprov

Check Also

Wakil Bupati Petra Yani Rembang Resmikan Konsistori KGPM Sidang Imanuel Wuwuk

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, menghadiri kegiatan …