web analytics

Sisca Minta Warga Jangan Buang Sampah Dijalan

Ruas Jalan di komplek pertokoan kecamatan Langowan Timur yang sudah di aspal Pemkab Minahasa
Ruas Jalan di komplek pertokoan kecamatan Langowan Timur yang sudah di aspal Pemkab Minahasa

Sulutlink.Com, Langowan – Sejumlah ruas jalan di Langowan terus dikebut pengaspalannya oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa termasuk yang ada di kecamatan Langowan Timur.

“Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa Amongena 2 Kompleks Pertokoan boleh torang nikmati dan perhatian Pemerintah serta laju Pembangunan yang ada terus dirasakan warga” ucap Camat Langowan Timur Sisca Maseo

Lanjut Sica Maseo, kiranya hal ini diapresiasi dengan Partisipasi Masyarakat dengan tidak menjadikan jalan sebagai tempat membuang sampah termasuk bagi pengendara kendaraan tradisional bendi jangan membuang kotoran kuda dijalan.  Mari jadikan Langowan bersih, sehat dan bermartabat, ungkap mantan Sekcam Langowan Utara ini

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Minahasa melaui  Bupati Minahasa Jantje W. Sajow (JWS) dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa) tahun 2017 ini mengucurkan dana kurang lebih Rp 9,5 miliar untuk membangun infrastuktur jalan di Kota Langowan.

” Ada kurang lebih Rp 9,5 miliar disediakan untuk mengaspal jalan di Kota Langowan. Pengerjaannya dilakukan oleh pihak ketiga dan bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Minahasa tahun anggaran 2017,” ungkap Bupati JWS belum lama ini (ian)

About Redaksi

Check Also

KETUA DEWAN FAS, SOSBANG DI TANAH PORODISA SITARO TAHUNA TALAUD

  Tanah Porodisa, Sulutlink.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dr. Fransiscus …