web analytics

Smart Melody Guitar Salurkan Bakat Pemusik Manado

IMG_20170523_175724Sulutlink, Manado.  Dewan Kesenian Kota Manado kembali persembahkan Smart Melody Guitar Art Contest & exhibition yang terbuka untuk umum dan Pelajar bertempat di Copination & Markobar  Tikala Kota Manado, (23/5).

Dr. Deasie Lumowa Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado berkenan membacakan sambutan Walikota Manado Dr. G.S.V. Lumentut sekaligus membuka secara resmi Tikala Art Festival II.

Kata Deasie, menyambut baik Festival ini karena sangat terkait erat dengan program Pariwisata berupa wisata budaya dan seni. Melalui Festival ini menjadi ajang terbaik bagi pemusik dan pecinta seni di Kota Manado untuk menampilkan karya-karya musik dan seni rerbaik, karena seni merupakan tolak ukur kemajuan dari satu budaya dimana seni itu dikembangkan.

Festival kali ini dikhususkan pada Melody Guitar yang dipadukan dengan pembacaan puisi dari beberapa seniman Manado.  Sukses kegiatan ini atas kerja keras Steven Wongkau selaku Ketua Tiem Kerja dibawah arahan Dewan Kesenian Kota Manadoa dengan Ketuanya Harry Gedoan yang menampilkan 5 gitars Top Kota Manado.(jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Vonny Paat Pimpin Rapat Pansus Ranperda Pendidikan DPRD Sulut, Liputo: Kaji Lagi Kebijakan Sumbangan Sukarela Sekolah

  Januari 23.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com – Rapat Panitia Khusus (pansus) yang dipimpin Ketua panitia …