web analytics

SMP NEGRI 1 SULUUN TARERAN LEPAS 65 SISWA, KEPSEK : RAILAH CITA-CITAMU SETINGGI LANGIT

Minahasa Selatan , SulutLink.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Suluun Tareran menggelar kegiatan penamatan sekaligus perpisahan. Selasa, (21/06/2022).

Diketahui, siswa yang lulus pada tahun 2021/2022 ini adalah 65 siswa. Rinciannya, 36 siswa Laki-Laki dan 29 Siswa Perempuan.

Kepala Sekolah SMP Negri 1 Suluun Tareran Carry Suban, S.Pd mengatakan selama dua tahun terakhir ini tidak ada kegiatan seperti ini, Bersukur tahun ini bisa terselenggara.

“Bersyukur penamatan ini bisa terselenggara, karena dalam dua tahun terakhir acara seperti ini tidak bisa di laksanakan karena Pandemi Covid. tetapi kami pihak sekolah berupaya agar tahun ini bisa di laksanakan. Ucap Kepsek

Kepsek juga berpesan kepada Siswa untuk selalu belajar dengan giat mengingat para siswa akan naik ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya titip pesan buat para siswa agar belajar lebih giat, hilangkan kebiasaan buruk yang lama dan railah cita-citamu setinggi langit.” Tutupnya.

Hadir dalam acara penamatan ini, Ketua komite sekolah Jemmy Runtuwene, Hukum tua Desa suluun empat Alfian Sangari yang juga sebagai wakil ketua komite, sekertaris komite Heisye Nayoan dan para orang tua murid.

(Brandon Sulutlink)

About Redaksi 2

Check Also

PERINGATI HUT DESA KAPOYA SATU YANG KE-12, INI HARAPAN KUNTUA LANO RARUNG

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Desa Kapoya Satu, Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Hari …