web analytics

Sondakh Gelar Reses di Bukit Kasih Dan Bagikan Kacamata

 

Kegiatan Reses Anggota DPRD Sulut Inggrid Sondakh
Kegiatan Reses Anggota DPRD Sulut Inggrid Sondakh

KANONANG, Sulutlink.com – Puluhan warga Desa Kanonang Raya mengikuti kegiatan reses yang dilaksanakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulut Inggrid J.Sondakh,SE di komplek Bukit Kasih Kanonang pada rabu (20/9/2017) siang.

Kegiatan reses yang dilaksanakan oleh wakil ketua komisi IV di DPRD Sulut ini, sasarannya adalah kaum perempuan khususnya wanita kaum ibu yang tercatat sebagai anggota gereja di Bukit Sion dan Efrata Kanonang.

“Mengapa saya memilih melaksanakan reses di Kanonang hal ini karena saya adalah orang Kanonang namun juga ada program khusus kaum Ibu yang akan mendapat bantuan dalam bentuk seragam bagi wanita kaum ibu” ucap Inggrid Sondakh

Bahkan lanjut Inggrid  Sondakh dikegiatan ini juga akan ada pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis oleh instansi terkait.

Ditambahkan putri mantan Gubernur Sulut Alm.Drs.AJ Sondakh ini bahwa dirinya meyerap aspirasi masyarakat melalui saran, usulan dan harapan demi kemajuan Desa yang nantinya akan saya perjuangkan di gedung para wakil rakyat Sulut.

Sementara itu Camat Kawangkoan Barat Eghtmi Moniung,SH mengaku bangga dan berterima kasih kepada Inggrid Sondakh yang memilih Desa Kanonang untuk melaksanakan reses.

Reses yang juga diikuti para Hukum Tua se Kanonang Raya diakhiri dengan dialog dengan masyarakat termasuk pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata secara gratis (herdy mendur)

About Redaksi

Check Also

BRAIEN WAWORUNTU SAH NAKODAI DPD NASDEM MINAHASA

  Tondano, Sulutlink.com – Braien Reiner Leonard  Waworuntu, SE, baru saja dilantik sebagai Ketua DPD …