web analytics

SRM: Siap Daftar di DPW Nasdem, Bacalon Sebagai Wakil Gubernur Sulut

Sulutlink.com, (Politik) – Birokrat senior yang pernah duduki jabatan strategis sebagai Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Siswa Rachmat Mokodongan (SRM) menyatakan kesiapanya mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulut.  Menyebut Putra Mongondow ini, Senin 9 Desember 2019 menyatakan kesiapannya mendaftar di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulut.

Ditemui disalah satu cafe resto di kawasan bisnis mantos manado, menjelaskan kesiapan mendaftar sebagai calon Wagub, Mokodongan mengatakan, hanya ingin kembali kepada suasana yang lama yaitu untuk melayani masyarakat.

Ditanya kenapa mendaftar ke Nasdem? “saya diundang langsung oleh pihak Nasdem. Hal itu merupakan wujud dari pada penghormatan dan penghargaan, maka dari itu saya juga menghargai undangan, dan menyatakan ikut mendaftar.

Ketika ditanya kesiapan untuk mencalonkan perseorangan sebagai wagub, Mokodongan menjawab semua berkas sudah disiapkan. “Sesuai administrasi saya sudah siap 100 %,” tandas SRM

“Saya dari berasal Bolaang Mongondow, tetapi soal keterwakilan Saya pikir Saya akan mewakili seluruh masyarakat Sulut,” tutur SRM, Jumat (6/22/2019).

“Senin, saya akan mendaftar langsung ke DPW Partai Nasdem Sulut,” kuncinya

Diketahui, SRM pernah menjabat Sekprov Sulut 4 Periode, yang berganti-ganti dan tercatat sebagai birokrat senior selama 33 tahun sampai masa pensiun, (karel)

redaksi2-009 Desember 6 2019

About Skt Biro Deprov

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …