web analytics

Stand Dikpora Minsel Populer di Kalangan Anak Sekolah

Dikpora Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Ada yang menarik dibalik pelaksanaan kegiatan Pameran Pembangunan Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Kayuwatu.

Menariknya, ternyata stand Dinas Dikpora Miinsel menjadi salah satu stand yang paling populer di kalangan anak sekolah, yang datang berkunjung untuk melihat dari dekat produk yang dipamerkan.

Drs Tonny Mongkau, MPd Kepala Bidang PAUDNI Dinas Dikpora Minsel ketika dimintai konfirmasi, Kamis (28/9/2017) mengaku kagum atas antusias dari para anak sekolah yang banyak datang mengunjungi stand Dinas Dikpora Minsel.

Menurut Tonny Mongkau, para anak sekolah (SD,SMP dan SMA/SMK – Red) yang datang berkunjung di stand Dinas Dikpora Minsel, selalu dilayani dengan baik dan ramah, bahkan dilakukan pendampingan saat mereka melontarkan pertanyaan seputar produk yang dipajang.

“Lihat saja mereka yang datang selalu maunya untuk berfoto ria, kelihatannya mereka gembira dan nyaman dengan suasana di lingkungan stand Dinas Dikpora Minsel ini,”ujar Mongkau bangga.

Disisi lain, Henny Rindorindo, Syalomitha Egeten dan Natasia Koyot yang mengaku sebagai pelajar di SMP Tenga, ketika dimintai konfirmasi mengatakan, mereka merasa tidak lengkap datang ke pameran, apabila tidak berfoto ria di stand Dinas Dikpora Minsel.

“Stand Dinas Dikpora Minsel itu adalah stand kami juga, sebab semua sekolah yang ada di Minsel terwakilkan di stand ini,”ucap Henny Rindorindo bangga.(JoTam)

 

About JoTam

Check Also

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Hadiri Rapat Paripurna (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani …