web analytics

Stendy Rondonuwu, Nakodai DPC Partai Demokrat Minut Periode 2022-2027

 

Manado, sulutlink.com – Terpilih menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Utara Stendy Rondonuwu mengatakan, bersyukur kepada Tuhan atas perkenanNya saya terpilih menjabat Ketua DPC Partai Demokrat periode 2022-2027.” ungkap Stendy Rondonuwu.

Lanjut dikatakannya, ada Sepuluh PAC partai demokrat kabupaten minahasa utara, akhirnya menyepakati memilih secara aklamasi SAYA sebagai Ketua DPC partai demokrat Minahasa Utara.” ujar Stendy.

” Saya mengucap syukur kepada Tuhan dan kepada teman-teman sepuluh pengurus anak cabang (PAC) partai demokrat Minahasa Utara yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua DPC partai demokrat Minut” ujar Stendy Rondonuwu kepada sulutlonk.com usai musyawarah tingkat PAC minut, di hotel peninsula kota manado, Sabtu (25/6/2022).

Rondonuwu, yang juga ketua komisi 2 DPRD minut, mengutarakan, ini semua karena efek dari pak Elly Lasut (E2L),” tandasnya.

“Dimana-mana, saya melihat dengan gampang, orang bersimpati ingin bergabung dengan partai besutan SBY ini.” imbuh Sendy.

Lanjut kata Stendy, Setelah ini kami akan merampungkan kepengurusan ditingkat struktur DPC , juga sampai ditingkat ranting dan anak ranting.” ungkapnya.

” Ini juga dalam rangka persiapan partai menuju pemilu 2024 maupun pilkada, selain itu juga, kami akan cari kader untuk memperjuangkan Calon Gubernur mendatang dari partai Demokrat yakni pak DR Elly Lasut. (Karel).

About DeProS Red

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …