web analytics

Steven Liow : Waspadai Ajaran Sesat Mengancan Bangasa Indonesia

IMG_20170816_130628Manado,  Sulutlink.   Ditengah suasana peringatan HUT Ke 72  Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus 2017 besok hari,  oleh Badan Kesbangpol Propinsi Sulawesi Utara pemantapan nilai-nilai Kebangsaan terhadap Ormas, LSM, Pengurus TP-PKK  Sulut di Hotel Sutan Raja Maumbi, (16/8).

Steven Liow dalam arahannya mengingatkan agar seluruh masyarakat mewaspadai akan munculnya ajaran sesat ditengah masyarakat yang secara jelas menolak Pancasila dan membahayakan kesatuan NKRI.

Bahkan Liow secara tegas menyebutkan ada ajaran agama tertentu yang ada di Sulut yang mengajarkan tidak menghormati Bendera Merah Putih simbol Negara Indonesia. Pihaknya sementara melakukan pemantauan atas berbagai bentuk ajaran agama apapun itu yang berpotensi membahayakan NKRI.

Pdt.  Hanny Pantow Ketua Umum LMI hadir sekaligus memberikan materi nilai-nilai Pancasila dalam konteks kearifan lokal Minahasa yang sangat erat kaitanya dengan 5 Sila dari Pancasila itu sendiri sebagai budaya bangsa.

Dr. Noudy Tendean Direktur IPDN Tampusu,  membakar semangat Revolusi Mental dari Nawacita ke 8 Presiden Jokowi, sebagai jawaban atas keterpurukan moral dan perilaku anak bangsa untuk Indonesia Jaya kedepan.  (jansen)

 

 

About Redaksi 2

Check Also

Sekretariat DPRD Sulut Menggelar Pertemuan Bersama Forward Sulut

Sulutlink.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar pertemuan …