web analytics

Sukseskan Pilkada Minahasa Jadi Tugas Penjabat Bupati Royke Mewoh

Penjabat Bupati Minahasa, Royke Mewoh didampingi Kabag Humas Moudy Lontaan menjawab pertanyaan sejumlah wartawan

Tondano,Sulutlink.com – Pemerintahan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Ivan Sarundajang (Ivansa) resmi berakhir pada 17 maret 2018. Hal ini ditandai pula dengan pengisian jabatan melalui kegiatan pelantikan Penjabat Bupati Minahasa yang diberikan kepada Drs.Royke Herkules Mewoh,DEA berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri.

Pelantikan Royke Mewoh sebagai Penjabat Bupati Minahasa oleh Gubernur Sulut, Olli Dondokambey di Wale ne Tou, Sasaran, Tondano, Sabtu (17/3/2018) pagi tadi, di saksikan ribuan pasang mata yang memadati gedung kebanggaan Tou Minahasa.

Ada begitu banyak harapan yang disematkan dipundak mantan pejabat Pemprov Sulut ini yang secara langsung disampaikan Gubernur Sulut yang di antaranya menjalankan roda pemerintahan dan mensukseskan hajatan Pilkada serentak 2018 di Minahasa yang sementara bergulir.

Usai dilantik kepada sejumlah wartawan Royke Mewoh mengatakan akan melaksanakan tugas yang dipercayakan Gubernur dengan penuh tanggung jawab, sembari meminta dukungan seluruh komponen masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

“Ada dua tugas utama yang diamanatkan Gubernur, yakni menjalankan tugas pemerintahan sambil menunggu pelantikan Bupati/Wakil Bupati Minahasa yang baru. Tugas utama lainnya, mensukseskan Pilkada Minahasa,” tukasnya.

Jabatan Royke Mewoh selaku penjabat Bupati Minahasa kurang lebih tujuh bulan atau hingga Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih pada pemilihan 27 juni 2018 dilantik (ianly)

About Redaksi

Check Also

BANGGAR DPRD SULUT BERSAMA TAPD PROVINSI SULUT BAHAS RAPBD 2023

Sulutlink.com – Rapat pembahasan RAPBD 2023 dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen bertempat …