web analytics

Sulut Dapat Kesempatan Mengirimkan Guru untuk Belajar Di Australia

IMG_20170306_095354_HDR
Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw menandatangani nota kesepahaman dengan BRIDGE (Building Relationship through Intercultural Dialogue and Growing Engagement) Dan Australian Education Foundation, di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Senin (06/03/2017) . (Foto.ist)

Sulutlink.com – Manado, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menandatangani nota kesepahaman bersama dengan BRIDGE (Building Relationship through Intercultural Dialogue and Growing Engagement) dan Australian Education Foundation, di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Senin (06/03/2017) tadi.

Kadis Diknas Sulut A.G. Kawatu SE. M.Si yang turut hadir mendampingi Wakil Gubernur, menjelaskan bahwa Nota kesepahaman yang ditanda tangani dalam rangka untuk memberikan kesempatan bagi 96 Guru Indonesia menimbah ilmu melalui program ini dan para guru yang terpilih nantinya akan dapat belajar di sekolah – sekolah Australia.

” Kualitas Guru yang memiliki Wawasan International ini memberikan efek yang positif terhadap Pendidikan Sulawesi Utara,” ujar Wagub Kandouw dalam sambutrannya.

Hanya disayangkan untuk saat ini yang terpilih untuk mengirimkan gurunya ke Austalia, hanya Manado Independent School dan SMA Lokon St. Nickolaus Tomohon.

Wagub Kandouw mengharapkan pada kesempatan berikut jumlah sekolah bisa bertambah,” Kedepan diharapkan jumlah sekolah yang mengirim utusan gurunya ke Australia bukan hanya pada Manado Independent School dan SMA Lokon St. Nickolaus Tomohon,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah MIS Mr. Vijay Kumar menyambut baik dengan adanya kerjasama seperti ini, Pendidikan Di Sulawesi Utara menjadi selangkah lebih maju, Kumar juga mengaku bahwa semakin banyak Sekolah yang mendapat kesempatan ini akan semakin baik bagi anak anak didik. (red.)

About Redaksi 2

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …