web analytics

Sumendap Jurkam Yasti-Yani di Bolmong

James Sumendap
Sumendap dalam Orasinya di Bolmong, Senin (16/1/2017)

Sulutlink.com – Bolmong, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH menjadi juru kampanye (jurkam) pada kampanye terbuka pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmomg), untuk pasangan Yasti Soeprejo dan Yanni Tuuk, di Bolaang Mongondow, di lapangan Inobonto, Senin siang (16/1/2017).

Sumendap yang juga Bupati Mitra ini, mampu menghipnotis ribuan warga Bolmong yang hadir dalam kampanye kali ini.

” Bolmong akan terus maju bersama dengan PDIP. Sebab Bolmong salah satu penunjang sentra pertanian lumbung beras di Sulut,”  kata Sumaendap dengan semangat berapi -api.

JS sapaan akrab Sumendap, dalam orasi mengobarkan semangat ribuan warga pendukung Yasti-Yani, ketika sedang memaparkan beberapa program unggulan dari pasangan PDIP, untuk memajukan daerah Bolmong.

“PDIP terus memperhatikan kesejahteraan rakyat. Termasuk didalamnya pasangan Yasti-Yani, berkomitmen menjadikan daerah Bolmong semakin maju dan sejahtera,” tegasnya.

JS menyakinkan para pendukung yang hadir, Bolmong  akan maju dan lebih berkembang lagi apabila ditangan kedua tokoh (Yasti-Yani.red) yang sudah berpengalaman tersebut.

” Masyarakat Bolmong harus menjadi pemilih cerdas dan jangan ragu untuk memilih pasangan Yasti-Yani !,” ajak Sumendap pada ribuan massa yang memadati lapangan tersebut.

About Redaksi 2

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …