web analytics

Surya Paloh Akan Buka Pembekalan 446 Caleg di Manado

Manado, Sulutlink.com. Menghadapi Pemilu 2019, perlu ditingkatkan kemampuan aspek kepribadian dan skill para Caleg NasDem se Sulawesi, seperti kemampuan untuk berbicara dan menyampaikan pendapat, kemampuan untuk menganalisa masalah dan aspek kepribadian serta skill tertentu.

Pengurus Partai NasDem, yang memgusung Slogan Restores akan melaksanakan Kegiatan “Pembekalan Caleg Terpadu Partai NasDem Provinsi Sulut” yang dilaksanakan pada 28-30 Agustus 2018 bertempat di Hotel Peninsula Manado.

Kegiatan Pembekalan bagi 446 Caleg se Sulut akan dibuka oleh Ketum Surya Paloh. Pembekalan tersebut akan diikuti oleh 6 orang caleg DPRRI Dapil Sulut, 45 orang Caleg DPRD Prov. Sulut dan 395 orang  Caleg DPRD Kab/Kota se Sulawesi Utara.

Panpel bidang Publikasi & Media, Nico Tampi menjelaskan,  program pelatihan caleg terpadu ini merupakan program DPP NasDem dan DPW Sulut yang pertama melaksanakan program ini se Indonesia.

Beberapa Pembicara selain Pimpinan KPU dan Bawaslu Sulut, juga ada pakar Motivator Andrew Adrianto, pakar Komunikasi Politik Prof. Dr. Gun Gun Heryanto. Tak ketinggalan juga beberapa pimpinan DPW Partai Nasdem akan  memberikan materi-materi Khusus, Yakni Ketua DPW NasDem Sulut Maximilian J. Lomban, SE, MSi, Felly Runtuwene, SE, Komisi pemenangan wilayah Sulut, Dr. Victor Mailangkay, Sekretaris DPW Sulut dan Drs. Moktar Arunde Parapaga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Sulut.

Kegiatan ini sangat penting agar dapat menghasilkan Anggota Legislatif yang berkualitas, lanjut Nico. (DS)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …