web analytics

Surya Paloh : Tidak Pantas Jadi Ketum Partai Nasdem Apabila Tak Raih 18 Juta Suara Nasional

Manado,Sulutlink.com – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, hadir dan memberikan arahan kepada ribuan bakal caleg DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota serta seluruh kader Partai Nasdem, Selasa (28/8/2018) yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado.

Pada kedatangannya, Surya Paloh juga memboyong sejumlah artis ibukota yang maju mencalegkan diri, seperti Nafa Urba, Dela Puspita, Tessa Kaunang, Lucky Hakim dan Ronny Imanuel (Mongol).

Bahkan dihadirkan pula sejumlah Gubernur terpilih dari Partai Nasdem seperti, Victor Laiskoda (NTT), Herman Deru (Sumsel), Ali Mazi (Sultra) dan Irianto Lambrie (Kaltra).

Dalam sambutannya Surya Paloh mengatakan, Partai Nasdem pada Pemilu 2014 hanya meraih 9 juta suara secara nasional dan untuk Pemilu 2019 kedepan ditargetkan bisa meraih sekitar 18 juta suara secara nasional.

Dia juga mengajak semua kader partai, untuk berupaya dan berjuang keras agar dapat meraih suara yang ditargetkan, karena kalau tidak, maka yang orang yang paling bertanggung jawab dan yang paling tolol, adalah dirinya selaku Ketua Umum.

“Sedikit – dikitnya melipat gandakan dua kali suara itu. Kalau nda, yang paling bertanggung jawab dan yang paling tolol, Ketua Umumnya. Yang paling goblok, yang bicara ini, nda pantas jadi Ketum. Maka saya minta dukungan kalian semuanya,” ujar Paloh berjanji.(JoTam)

About JoTam

Check Also

Demi Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Dinas PUPR Mitra Lakukan Penimbunan Jalan Rusak Di Depan SPBU Tombatu

Mitra – sulitlink.com – Demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR Mitra, lakukan penimbunan jalan yang …