web analytics

Talumewo Nakodai OMSN, Fanny Legoh: Pesan Filosofi Sam Ratulangi Harus di Jaga

Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan DPW OMSN Pdt. Fernando Talumewo, S.Th. M.Si disaksikan Fanny Legoh di Ruang Peripurna DPRD Sulut

Manado, Sulutlink.com – Pdt. Fernando Talumewo, S.Th M.Si mendapat kepercayaan selaku Ketua Organisasi Masyarakat Sahabat Nusantara (OMSN) Sulut periode 2021-2026 dalam suatu acara melalui penandatanganan dokumen berita acara yang telah dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, Jumat (26/03/2021).

Wakil Ketua Dewan Pembina Organisasi Sahabat Nusantara (OSN) DPW, Fanny Legoh dalam sambutannya mengatakan, OMSN DPW Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),  harus menjaga filosofi yang dicanangkan Pahlawan Nasional DR. Gerung Saul Samuel Jacob Ratulangi.

“Semangat Sitou Timou Tumou Tou yang dicanangkan oleh Sam Ratulangi harus dijaga dalam organisasi ini,” ujar Legoh sembari menekankan filosofi ini harus menjadi bagian dari OMSN.

“Filosofi ini harus dipertahankan sehingga mampu melakukan pekerjaan Gotong Royong atau Mapalus di waktu yang akan datang,” tandas Fanny Legoh, Anggota DPRD Sulut dari Daerah Pemilihan Minahasa  Tomohon.

(karel)

About DeProS Red

Check Also

Akhirnya Satgassus Maleo Berhasil Tangkap Oknum JGF (60), Pelaku Curas di Money Changer Bahu Manado

  Sulutlink. com – Dilansir Humas Polda Sulut – Satgassus Maleo Polda Sulut berhasil mengamankan …