web analytics

Taman Wisata Pantai Malalayang Segera Dibangun

Manado, sulutlink. com- Program Pemerintah Kota untuk menyediakan infrastruktur yang terbaik bagi masyarakat terus dilakukan.  Bukti konkritnya,  ditahun 2018 ini Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) kota Manado akan segera merealisasikan rencana pembangunan Taman Wisata Pantai Malalayang.

Menurut Kepala Dinas (PUPR) kota Manado Peter KB Assa Msc, Phd, nantinya dilokasi eks Sabua Bulu yang ditertibkan beberapa waktu lalu oleh Sat Pol PP tersebut akan segera dibangun tahun 2018 ini.

“Kami berencana di tahun ini akan segera dibangun dengan dana awal yang disiapkan sebesar Rp 1 M, ” ucap Assa.

Lebih jauh kata mantan Kepala BAPPEDA ini,  Pembangunan Taman Wisata Pantai Malalayang itu nantinya akan menampilkan konsep terbaru dengan menonjolkan keindahan wisata pantainya yang ada dilokasi tersebut.

“ Pemerintah Kota sudah memiliki konsep jelas dan sangat berbeda dengan sebelumnya sebab masyarakat yang akan berdagang di area taman wisata akan di atur plus ditertata dengan rapi agar kelihatan bagus dipandang ,” pungkas jebolan Harvard University Amerika Serikat ini.

Sementara itu Kepala. sat Pol PP Kota Manado Drs Xaverius Runtuwene membenarkan bahwa diarea itu akan segera dibangun Taman wisata pantai Malalayang dan bagi pedagang yang ditertibkan pada waktu lalu jangan pernah kembali berjualan dilokasi tersebut sebab penertiban akan terus kami lakukan sesuai aturan payung hukum yang berlaku.

(Onal Gampu)

About Redaksi

Check Also

Bupati ROR Hadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Minahasa/l

MINAHASA, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri launching dan pencanangan …