web analytics

Tambah Daya PLN Gratiskan Untuk Rumah Ibadah.

P_20170713_165527

Manado – Sulutlink.com.Kabar gembira bagi masyarakat Sulut di mana di Tahun 2017 ini PLN memprogramkan untuk pelanggan yang ingin melakukan tambah daya khusus rumah ibadah tidak di kenakan biaya atau di gratisan dan untuk pelanggan umum di berikan diskon 50% untuk biaya tambah daya hal ini di katakan oleh Manager PLN Area Manado Poulce Magundap.

Di tambahan Program gemerlap lebaran tahun 2017 ini mulai berlaku 15 Juni – 31 Juli ini termasuk dengan uang jaminan langganan tidak ada penyesuaian,ini kesempatan yang baik dapat di gunakan masyarakat.

Di jelaskan bagi pelanggan yang ingin melakukan permohonan dapat melalui website pln@co.id atau contact center di pln123 atau bisa langsung datang ke kantor PLN terdekat dan bisa langsung di layani,untuk penambah daya sampai 197 KVA.

Adapun syarat tambah daya bagi masyarakat pelanggan PLN bisa menunjukan lunas rekening listrik terakhir bagi pelanggan pasca bayar,waktu yang sangat singkat ini PLN berharap bagi masyarakat bisa memanfaatkan waktu yang telah di sediakan.(HanTam)

About Redaksi Pemprov

Check Also

Johnny Panambunan: Bappemperda DPRD Sulut Pacu Ranperda Pariwisata

Manado, sulutlink.com – Sulawesi Utara menjadi perhatian pemerintah pusat untuk pengembangan pariwisata melalui Pencanangan daerah …