web analytics

Tampil Gemilang Alit Minahasa Tenggara, Raih Juara Umum Pada Kejurda sulut

Mitra – sulutlink.com Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berhasil tampil sebagai juara umum pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Sulawesi Utara, yang digelar 14-15 Juli 2022 di Stadion Maesa Tondano, pekan lalu.

Secara keseluruhan Kabupaten Mitra berhasil mengumpulkan 17 medali emas dan 15 perak. Iven yang juga menjadi bagian seleksi daerah untuk membentuk tim terbaik di Kejurnas berlangsung sukses.

Ketua Pengcab PASI Mitra David Lalandos AP MM mengaku bersyukur dan bangga untuk prestasi anak asuhnya. Meskipun jumlah atlet yang diutus hanya dibatasi namun bisa berbicara banyak di ajang provinsi.

“Tentu kita bangga karena mereka mendapat 17 Emas 15 Perak dan 10 perunggu. Nda sia sia semua latihan dan tempaan pelatih selama,” kata Lalandos yang juga adalah Sekda Mitra didampingi Sekretaris PASI Mitra, Albert Ponggohong.

Lalandos juga mengatakan akan terus memberikan support bagi para atlet Atletik ini khususnya 2 atlit yang akan dikirim ke Kejurnas di Semarang.

“2 atlit akan bergabung deñgan tim provinsi untuk ikut Kejurnas,” jelasnya.

Para kontingen mengaku bertrima kasih atas perhatian dari Pemkab Mitra. “Kami atas nama tim PASI MITRA pelatih dan Atlit menyampaikan terima kasih kepada Ketua PASI kab. MITRA pak David Lalandos AP. MM dan kadis Dispora ibu Sartje Taogan serta seluruh staf Dispora yang telah mendukung baik secara matril maupun moril sehingga kami berhasil meraih juara Umum dalam Kejurda tingkat propinsi dengan hasil 17 medali emas 29 medali perak dan 11 medali perunggu,” kata pelatih Jusuf Momongan.

(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

PEMDES SULUUN EMPAT LAUNCHING KETAHANAN PANGAN DAN HEWANI

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Sebagaimana Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 104 Tahun 2021 Tentang Rincian Anggaran Pendapatan dan …