web analytics

Tampil Mempesona, Tim Kesenian Minahasa Rebut Perhatian Turis di Las Vegas

tim kesenian di lasvegas2Las Vegas, Sulutlink.com. Selesai tampil di Grand Canyon, Tim Kesenian Minahasa yang dipimpin oleh Sekda Minahasa, Jeffry Korengkeng, rebut perhatian turis yang berkunjung di Las Vegas Sign, Jumat,(26/5). Turis yang sebelumnya bermaksud untuk mengambil gambar di depan Las Vegas Sign, akhirnya harus mengurungkan niat sementara untuk menonton Tarian Minahasa yang sedang diperagakan.

Tidak sedikit turis yang berkunjung di tempat ini mengambil video dan gambar untuk menjadi kenang-kenangan yang tidak harapkan sebelumnya. Ini merupakan kesempatan untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Minahasa di seluruh dunia.

Las Vegas Sign ini sendiri sedari pagi hingga malam, tidak putus-putusnya orang untuk mengabadikan diri. Kesempatan ini langsung dijemput oleh Tim Kesenian Minahasa yang turut didampingi oleh Sekda, Jeffry Korengkeng, Kadis Pariwisata, Agustifo Tumundo, Sekdis Pariwisata, Jimi Pinangkaan, juga beberapa pejabat Minahasa lainnya antara lain Asisten I, Denny Mangala, Asisten II, Wilford Siagian, dan Kadis Kebudayaan Sulut, Frederik Rotinsulu.

Selesai Las Vegas, Tim Kesenian Minahasa akan tampil penuh yaitu Tarian, Musik Kolintang, dan Fashion Show dengan menampilkan Batik Minahasa, pada acara Minahasa Cultural Night yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei, 2017, di Whitmer Auditorium, Colton, California.(ds)

 

 

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Tiga Tersangka Pencurian Hewan Ternak Sapi Tidak Berkutik Ketika Di Ringkus Tim Buser Polres Mitra

Mitra – sulutlink.com Tiga pelaku pencurian sapi tersebut sangat membuat resah masyarakat, tindak pidana pencurian …