web analytics

Tatap Muka Dandrem 131 Santiago Kepada Kelompok Tani Cetak Sawah Baru di Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timir.

Sululink.com – Mitra.DANREM 131 SANTIAGO melakukan tatap muka dengan kelompok tani cetak sawa baru di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara dan penyerahan bantuan hentrektor kepada 15 kelompok tani yang ada di Desa Esandom Kecamatan tombatu timur kabupaten minahasa tenggara.

Hadir dalam kegiatan tersebut DANREM 131 Santiago Brigjen Sabar Simanjuntak SIP MSC .Dandim 1302 Minahasa Jubert  Nixon Purnama Sth, Danramil Tombatu Peldq Verry Wewengkang ,Mayor Frangky Kalalo

Sedangkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Bupati yang di wakili asisten 1 Pemkab Mitra
Drs Gothy H Mamahit Kadis Pertanian   Ir Elly  Sangian ME, Kadis perhubungan  dr Benhart Mokosadib MM ,Camat Tombatu Timur Jan Wawointana SE.
Sedangkan dari Dinas Pertanian provinsi  Christian Kapahang Sp Msi

PhotoGrid_1504755720757

Sambutan Bupati Mitra yang di wakili asisten satu dr Gothlik H Mamahit meminta dengan sangat kepada semua petani agar betul melaksanakan tugas sebagai petani agar supaya menjadi petani yang sukses sehingga peyani tidk lagi menerima beras pra sejahtra yang di salurkan Pemerintah.

Sementara sambutan Dandrem Brigjen Sabar Simanjuntak Sip, Msc mengatakan kalau para petani benar benar mau bertani saya harap agar menjadi petani yang sukses, dan saya siap membantu dan mendampingi petani untuk mejual hasil petani.

Penanaman perdana di lakuan bersama petani di  lokasi cetak sawa baru, setelah itu penyerahan bantuan hentrektor oleh danrem 131 Santiago Bigjen Sabar Simanjuntak SIP MSC Beesama Asisten 1 GH Mamahit kepada ketua kelompok tani Heri Tumintang.

Pada jam 12.00 Bupati tiba di lokasi , dengan sambutanya mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Dandrem 131 Santiago Brigjen Sabar Simanjuntak SIP .MSC Kerena sudah membantu para seluruh kelompok tani di Minahasa Tenggara.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat bahw jalan lingkar molompar esandom akan di aspal pada tahun ini juga tukasnya.(Rusli Mamonto)

About Redaksi

Check Also

Dandim 1302/Minahasa Perintahkan Personil Dua Koramil Bantu Koramil-11/Ratahan Pembersihan Pasca Banjir Bandang

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Pasca terjadinya banjir bandang yang menerjang Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten …