web analytics

Teleseminars Perth Australia – SLA Tompaso II Minahasa Sukses

Perth Australia, Sulutlink.com – Langsung mengambil peran dari Perth Australia, Jeinner J. Rawung (Psikologi Brilliant Indonesia) bangga, dengan keberhasilan Panitia Pelaksana Ambassador & Young Adult Congress Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Minahasa (Kabupaten Minahasa, Kota Tomohon, Kab. Minahasa Selatan, Kab. Minahasa Tenggara dan Bakal Kota Langowan) di SLA Tompaso II Minahasa menggulir Teleseminars baru saja (Kamis, 6/6-2019). Seminar yang tentu bertaraf International itu, dengan sendirinya menjawab tantangan Era Industri 4.0 yang memanfaatkan teknologi dan tidak ada biaya perjalanan Narasumber.

Rawung yang juga Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Psikologi Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) YPTK GMIM ini, dari Perth Australia mempresentasikan materi ‘AY Millennials Approach’. Menurutnya, Gereja dan Orang Tua penting untuk memahami masalah orang muda, mendengarkan keluhan dan pendapat generasi milenial yang sangat akrab dengan dunia informasi teknologi.

“Masa muda adalah saat mereka mencari identitas diri, saat transisi menjadi dewasa dan matang. Di era sekarang, kaum milenial sangat menguasi kemajuan teknologi informasi, melalui media social. Orang tua pun harus berupaya menguasai teknologi agar dapat memberi nasehat kepada generasi Milenial, layaknya tulisan rohani yang menyatakan hal baik itu terus disampaikan waktu tidur, duduk, berdiri dan apa saja”, kata Rawung kepada Sulutlink.com. Direktur Pemuda GMAHK Konferens Minahasa Pdt. Dr. Swineys Tandidio yang didampingi Pdt. Jeki Momuat, S.Ag sangat berterima kasih untuk pemaparan dan presentasi materi. “Mantap”, kata Tandidio yang lulus studi Magister dari VU University Amsterdam Belanda itu.  

About netzen Redaksi

Check Also

Banggarr DPRD Beber Keluhan Komunitas Petani Sulut Terkait Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Sulutlink.com –   Terkait apa yang  dikeluhkan oleh komunitas petani  yang disampaikan pada saat reses para …