web analytics

Telinga Mor Bastian Menjadi Merah Dihadapan Pendemo

IMG_20170814_122948Manado, Sulutlink.  Telinga Mor D. Bastiaan Wakil Walikota Manado tiba-tiba menjadi merah saat memberi penjelelasan kepada pengunjuk rasa pedagang dari pasar Bersehati di depan lobi Kantor Walikota Manado.

Syahbudin Ardin Noho selaku koordinator pedagang bersatu secara tegas menuntut dicopotnya Dirut PD Pasar Fery Keintjem atas berbagai dugaan pungli dan ingkar janji terhadap pedagang di pasar Bersehati.

Wakil Walikota Mor Bastiaan yang menemui langsung para pendemo telah memberi penjelasan atas laporan yang disamapaikan para pendemo waktu yang lalu yang hingga saat ini terus berproses baik diinternal Badan Pemeriksa PD Pasar maupun di lingkup pemerintah Kota Manado.  Jadi diharapkan agar bersabar menunggu proses tersebut.

Namun apa yang dijelaskan Bastiaan, rupanya belum sesuai harapan pendemo yang menginginkan Walikota Manado segerah memberhentikan Dirut PD Pasar.

Telinga Mor Bastiaan berubah menjadi merah dengan mimik muka yang tampak tegang akibat tuntutan pendemo tersebut yang tidak mau mengikuti tahapan proses yang berjalan atas lapaoran mereka.

Bahkan secara spontan Mor menantang agar salah satu perwakilan pedagang untuk mendampinginya turun langsung ke lokasi pasar Bersehati besok pagi ,Selasa (15/8) untuk melihat secara langsung kondisi pasar.  Pendemo akhirnya sepakat usulan Wakil Walikota dan mereka lanjutkan demonya di Kantor Dewan Kota Manado. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Berikan Tali Kasih Kepada Nakes dan Korban Banjir Bandang

Manado, Sulutlink.com – Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Shinta Nana Sudjana memberikan tali …