web analytics

Telly Tjangkulung Resmi Ketua Nasdem Minahasa Tenggara

received_750042061834166Sulutlink, Mitra.  Telly Tjangkulung  ditunjuk sebagai Ketua Partai Nasional Demokrat ( NASDEM ) Minahasa Tenggara Propinsi Sulawesi Utara  sesuai SK. No. 249-SK/DPP-Nasdem/V/2017. Tanggal 29 Mey 2017,  yang ditanda tangani langsung Ketua Umum Suya Paloh dan Sekjen Nining Indra Saleh.received_750042248500814

Elman Saragih Ketua DPW Nasdem Sulut melantik Telly Tjangkulung dan menyerahkan secara langsung SK pengangkatan sebagai Ketua Nasdem Mitra bertempat di Kantor Nasdem Kairagi Manado, (30/5)

Ketua Nasdem Mitra yang baru dalam waktu dekat segerah melakukan Konsolidasi di tingkat DPC se Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka memenangkan Pilkada Mitra Tahun 2018 yang telah diambang pintu, juga untuk kesiapan Pemilu dan Pileg Anggota DPRD 2019 mendatang.

Saat ini Nasdem Mitra memiliki1 kursi di DPRD Mitra,  dengan perjuangan semua elemen partai, semoga 1 kursi ini akan jadi BERLIAN di Mitra dalam rangka Pilkada mendatang, jelas Telly Tjangkulung melalui Sekretaris Nasdem Mitra Sammy Tongkotowreceived_750042205167485

Ditambahkan Sammy, dalam menghadapi Pemilu Kada di Minahasa Tenggara Tahun 2018 mendatang, tentu dengan melihat perolehan kursi DPRD saat ini sudah pasti perlu berkoalisi dengan Partai lain.

Diakuinya , telah ada sejumlah Partai Politik yang telah melakukan komunikasi politik secara intens untuk rencana koalisi Pilkada seperti  GERINDRA, PAN & DEMOKRAT dan kemungkinan juga terbuka bagi GOLKAR dan partai-partai lainnya untuk mendampingi Calon Bupati dari Nasdem.

Inilah strukur pengurus Partai Nasdem Minahasa Tenggara ;  Dewan Pertimbangan Daerah Maxi Rokot, Frans Thomas, Dewab Pakar Daerah Agus Kosegeran, SH., Ketua DPD Telly Tjangkulung, Sekretaris Sammy Tongkotow, Bendahara Detty Likuajang. (jansen)

 

 

 

 

About Redaksi 2

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.MH Berikan Bonus Terhadap Pesrta Cabor Mitra

Mitra – sulutlink.com – Raih prestasi gemilang para atlet Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Pekan …