web analytics

Telurku Berdiri Hanya Sekali Dalam Setahun


IMG_20170530_121352Sulutlink. Manado.  Satu keanehan Dunia yang tidak saya tahu sebelumnya dimana Telur hanya dapat diletakkan berdiri sekali dalam setahun, dan mungkin anda juga sependapat dengan saya.

Satu rahasia besar baru terungkap beberapa jam yang lalu tepatnya sekitar Pukul 11,30 tadi siang, hari  ini  Selasa (30/5) di tepi pantai Malalayang Kota Manado, dimana ada telur ayam mentah dapat diletakkan dalam posisi berdiri.

Yang lebih mengherankan dilokasi dimana telur itu diletakkan dalam.posisi berdiri, hanya ada diatas tembok pemecah ombak pantai Malalayang tepat berada di samping Tugguh Boboca jalan Utama Trans Sulawesi dimana mobilitas kendaraan baik ukuran kecil hingga mobil ukuran besar yang hilir mudik tiada hentinya

Tentu saja getaran tanah sangat terasa jika ada kendaraan bermuatan berat dan Dump Truck besar melewati jalan tersebut, tetapi aneh telur yang diletakkan dalam posisi berdiri tetap pada posisinya atau tidak jatuh.

Setelah ditelusuri lebih jauh lagi maka diperoleh jawaban yang cukup membuat kaget dan terheran-heran. Ko’ Charles Tilung selaku koordinator pada kegiatan Sembahyang Kwan Yang umat Kong Hucu di Manado membenarkan posisi telur ayam tersebut diletakkan secara berdiri.

Menurut Ko’  Charles, ada yang menganggap itu sulap, padahal hal ini terjadi secara alam.  Maksudnya, bertepatan dengan hari ini Tanggal 5 Bulan 5 menurut penanggalan kalender Cina dimana posisi Matahari, Bulan dan Bumi berada pada.posisi tegak lurus.
Secara alamiah grafitasi antara Matahari – Bulan – Bumi berada pada satu garis lurus, makanya telur ayam dapat diletakkan pada posisi berdiri.

Ditambahkan Ko’ Charles, posisi grafitasi secara garis lurus Matahari – Bulan – Bumi terjadi pada Jam 11’30 s/d Jam 13’30 WITA dan saat itulah telur dapat diletakkan berdiri akibat daya tarik Matahari-Bulan-Bumi di satu garis yang sama.

Menurut Ko’ Charles, ini hanya.bisa dilakukan pada Tanggal 5 Bulan 5 sesuai Kalender Cina atau hari ini Selasa, (30/5). Diluar dari tanggal dan Jam tersebut pasti tidak bisa, jelas Ko’ Charles, dan juga harus diingat bahwa ada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah mengatur proses alam seperti ini, bukan pekerjaan secara manusia.(jansen).

About Redaksi 2

Check Also

AHY LANTIK 15 DPC PARTAI DEMOKRAT SE SULUT, ANISA LANTIK SRIKANDI SEYLA KUDATI

  November  25. 2022 admin: karel supit Manado. Sulutlink.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat …