web analytics

BPJS Fasilitasi Tenaga Kerja Untuk Dapat Rumah

IMG_20170719_143349

Sulutlink.Com, Manado –  BPJS Ketenagakerjaan Manado memberi kesempatan kepada Tenaga Kerja (TK) yang belum punya rumah milik  sendiri untuk mendapatkan rumah impian bersama keluarga. Program rumah untuk Tenaga Kerja ini dipersembahkan BPJS Ketenagakerjaan hasil bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dan pihak pengembang di Sulut.

Dijelaskan Adi Safa,  Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Manado, dimana pihaknya memberi kemudahan kepada pekerja dengan meminjamkan atau sebagai penjamin uang muka ke pihak Bank Tabungan Negara bagi TK yang bermohon dan disetujui oleh Bank untuk akad kredit perumahan.

TK hanya menyiapkan Rp.  250.000,- sebagai tanda jadi ke pihak Developer saat penentuan lokasi rumah yang akan dibangun, dan selanjutnya BPJS-lah yang membayar uang muka dan administrasi lainnya di Bank.

Persyaratannya, TK telah terdaftar minimal 1 Tahun sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, Keterangan belum memiliki rumah, Tertib Administrasi pembayaran Iuran di BPJS Ketenagakerjaan.

Ada. 125 Perusahaan yang menyatakan ketja sama untuk pergam ini dan sebagai Developer yang siap membangun perumahan TK di berbagai lokasi di Sulut yaitu PT. Putra Bintang Sukur dan PT.  Multi Junjung Berjaya.(Jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Tiga Tersangka Pencurian Hewan Ternak Sapi Tidak Berkutik Ketika Di Ringkus Tim Buser Polres Mitra

Mitra – sulutlink.com Tiga pelaku pencurian sapi tersebut sangat membuat resah masyarakat, tindak pidana pencurian …