web analytics

Terduga Pelaku Pemerkosaan Bermodus Tukang Ojek Diamankan Satgassus Maleo

Tersangka (Foto Humas Polda Sulut)

Minahasa Utara, Sulutlink.com – Satgassus Maleo Polda Sulut mengamankan seorang pria terduga pelaku pemerkosaan bermodus tukang ojek yang terjadi di perkebunan Pandu, Bunaken, Manado.

Melansir Humas Polda Sulut, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, terduga pelaku berinisial MB (42), warga Pandu.

“Terduga pelaku ditangkap di perkebunan Tatelu, Dimembe, Minahasa Utara, pada Kamis (14/10/2021), sekitar pukul 11.30 WITA,” ujarnya, Jum’at (15/10) siang, di Mapolda Sulut.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, kejadian menimpa seorang wanita berinisial M (21), warga Wori, Minahasa Utara, pada Selasa (12/10) sekitar pukul 08.00 WITA.

“MB berpura-pura sebagai tukang ojek lalu mengantar korban dan kakaknya yang akan pergi ke kebun. Tak lama kemudian MB menurunkan kakak korban dengan alasan sepeda motornya tidak mampu melewati tanjakan,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

MB melanjutkan perjalanan bersama korban dan berbelok ke jalan setapak di area perkebunan menuju Perum Cerdas Pandu. MB tiba-tiba berhenti dan secepat kilat mengambil parang milik korban.

MB lalu mengarahkan parang tersebut sambil mengancam akan membunuh korban jika melawan. Sejurus kemudian MB memperkosa korban.

Setelah itu MB mengantar korban ke lokasi yang tak jauh dari kakaknya berada, kemudian melarikan diri.

Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, MB sudah dua kali dihukum penjara karena kasus dan modus yang sama.

“MB beserta barang bukti sepeda motor dan sebilah parang sudah diserahkan dan diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (ed:ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Polres Minut Pulangkan 3 Korban Perdagangan Orang dari Saumlaki (Maluku Tenggara Barat)

Manado, Sulutlink.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules …