web analytics

Terima Kunjungan Komisi IV DPRD Sulut, Kapoh Tunjang Program RUU Fakir Miskin

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa
Drs John W Kapoh M Si

Minahasa-Sulutlink.com-DinasSosial Kabupaten Minahasa menerima kunjungan dari Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (DPRD Sulut) pada, Kamis (25/06) di Tondano.

Dalam kunjungan tersebut Tim Komisi IV DPRD Provinsi Sulut yang berjumlah 9 orang ini diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Drs John W Kapoh M Si di ruang kerja Dinas Sosial Kabupaten Minahasa.

Kunjungan tersebut
Dalam rangka pembahasan Rancangan Undang-undang (RUU) tentang Fakir Miskin dan anak-anak terlantar.

Kepala Dinas Sosial Minahasa Jhon Kapoh menyambut baik dan dengan senang hati atas kunjungan dari DPRD SULUT.
“Pada dasarnya pemerintah Kabupaten Minahasa khususnya Dinas Sosial mendukung program dari DPRD Sulut untuk membantu masyarakat miskin di Minahasa” ujarnya.

Sementara itu, hasil inti pembahasan antara Dinas Sosial Kabupaten Minahasa dan Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara adalah persoalan akurasi data yang ada di tingkat kabupaten kota.

“Janganlah kita mengambil dasar patokan nasional dalam pemberian data karena perbedaan antara pusat dan daerah sangat  jauh jika di bedakan, sebab orang miskin didaerah seperti Kabupaten Minahasa, ini masih memiliki harta walau hanya tanah warisan, ” ujar salahsatu utusan DPRD Sulut Drs Fani Legoh. (Prokla)

About Prokla

Check Also

Dengan melaju Cepat Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Kodim 1302/Minahasa Tak Berhenti Lakukan Serbuan Vaksin.

Minahasa Tenggara. Sulutlink.com – Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Herbeth Andi Amino Sinaga …