web analytics

Terkait Bantuan !!! Kadis Sosial Klarifikasi Tudingan Miring Wakil Ketua DPRD Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Tundingan miring yang dilancarkan Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa di akun facebook, terkait penyaluran bantuan di Kecamatan Amurang Timur menjadi heboh.

Dalam ciutannya, Stefanus Lumowa menulis bahwa mendapat laporan dari warga masyarakat dimana penyaluran bantuan dari Pemkab untuk Kecamatan Amurang Timur tidak merata dan sebahagian tertahan di rumah oknum Kadis.

Bahkan dalam postingan Stefanus Lumowa menampilkan penampakan gambar sedang berdiri di depan tumpukan bantuan yang berada di rumah oknum Kadis.

Kadis Sosial Minsel Sofie Sumampow kepada awak media saat melakukan penyaluran di Kantor Camat Amurang Timur, Rabu (29/4/2020) membantah tudingan Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa, bahwa dirinya melakukan pembagian bantuan Pemkab Minsel tidak merata dan juga menahan bantuan di rumahnya.

“Tudingan itu tidak benar dan tidak beralasan. Kami sampai sekarang sedang menyalurkan bantuan tersebut. Adapun bantuan yang ditemui oleh anggota DPRD di rumah saya, itu adalah barang titipan sementara dan diketahui oleh Camat Amurang Timur,”jelas Sumampow.

Menurutnya, dirinya merasa sangat kecewa dan keberatan atas tudingan yang dilancarkan anggota dewan.

Dirinya berharap, seharusnya sebagai anggota DPRD Minsel mendukung kegiatan penyaluran bantuan dan bukan menebar isu-isu negatif yang tidak jelas.

Ditambahkannya, semua bantuan untuk di Kecamatan Amurang Timur disalurkan tepat sasaran dan mempunyai bukti catatan.

“Staf saya selalu mencatat semua penyaluran bantuan yang telah diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan/Desa. Dan buktinya sekarang ini kami Dinas Sosial masih menyalurkan bantuan tersebut,”ucap Sumampow.(JoTam)

About Jotam

Check Also

Polisi Terus Awasi Distribusi BBM di Kepulauan Talaud

Talaud, Sulutlink.com – Pihak Kepolisian Resor Kepulauan Talaud melalui Polsek Melonguane menggelar patroli dialogis dalam …