web analytics

Terkait Penambang Tanpa Ijin di Ratatotok, Kapolres Minta Buktikan kalau Saya Punya Alat di Lokasi

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Makin maraknya aktiviats pertambangan emas ilegal yang menggunakan alat berat di wilayah Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pekan terakhir ini ramai diberitakan sejumlah media di ruang-ruang publik.

Bahkan, muncul komentar dalam postingan sebuah berita dalam grup KKMT mendukung pihak Kepolisian Resort (Polres) Mitra dalam penertiban penambangan emas menggunakan alat berat. “Saya pribadi sdh melihat di limpoga dan sekitarnya alat2 brat banyak disana,,,, ayo pak kapolres saatnya anda bertindak,,tidak pandang buluh baik dia kawan atau lawan,” tulis akun Reyne Leong.

Komentar akun Reyne Leong pun di balas akun Delyen Penu JerMan, “bertindak bgmna??? Smntra ada kapolres p alat ada le situ???,” tulis akun Delyen Penu JerMan.

Komentar ini pun dibantah Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono. “Silahkan buktikan saja kalau Kapolres ada Alat… namun kalau nda terbukti nanti kita akan ada upaya hukum juga… masi boleh berkomentar tapi harus ada bukti…,” tulis Kapolres Mitra Rudi Hartono menjawab konfirmasi wartawan via grup Whatsapp Media Center Polres Mitra, Senin (21/2/2022).

Sambung Kapolres dengan tegas,“Silahkan di sampaikan saja.. Kapolres tidak ada alat di Limpoga…,” tegas Kapolres Mitra.

About Redaksi 2

Check Also

MINSEL BERDUKA, FDW : SELAMAT JALAN PAK BUDI TUJUWALE

Minahasa Selatan,Sukutlink.com GORESAN tinta “Yang Putus dan Yang Terhempas” jadi simbol istimewa, bahwa manusia bisa …